« Home | Cara Publish Blog » | Blog untuk mempromosikan bisnis » | Belajar Berbisnis di Internet » | kalo PC kita lambat » | ingin memposting web / blog / forum?? » | Tentang MEGA BUKU »

Update Adbrite The Internet Ad's Marketplace

Mendapatkan penghasilan tambahan dalam kurs US$, tanpa perlu memerlukan modal uang sama sekali. Usaha ini hanya perlu dijalankan dengan cara yang amat sangat mudah. Hanya memerlukan koneksi internet dari mana saja, dan hanya akan menghabiskan 5 menit saja setiap harinya. Tanpa perlu mengganggu pekerjaan rutin Anda, hanya sebagai pekerjaan sambilan saja.

Apa sih sebenarnya bisnis ini?
Sebagai internet marketer, bisa dipastikan Anda mengenal AdSense dari Google, yang memberikan komisi kepada mereka yang mempromosikan link dari Google. Dengan AdBrite kita bisa mempunyai sekaligus 2 tambahan penghasilan dalam 1 waktu. AdBrite membayar US$ 0.50 untuk setiap 1.000 hits. Bayangkan jika Anda memiliki 50.000 hits setiap harinya dari web Anda, berarti Anda bisa mendapatkan US$25 setiap harinya. Bagaimana kalo jumlah hits Anda mencapai 1 juta?
Kunci sukses dari bisnis ini adalah promosi melalui internet. Anda tahu internet adalah jaringan yang amat luas dan memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Banyak pengusaha yang berlomba-lomba mempromosikan produk mereka melalui internet, baik itu jasa maupun barang. Salah satunya tempat promosi terbesar adalah AdBrite.
Nah kunci sukses berikutnya adalah Anda harus punya Website atau Blog. Bagi yg suka ngeblog dalam bahasa Indonesia, tidak usah sedih kalau blognya tidak bisa dipasangin iklan google adsense. Masih ada alternatif lain yg dapat menerima blog dalam bahasa Indonesia dan cara mendaftarnya juga mudah yaitu Adbrite Marketplace lebih umum disebut Adbrite.

Untuk Mendaftar Silahkan Klik :